NEWS

Uruha Rushia Jadi VTuber dengan Superchat Paling Tinggi di Dunia dengan Total IDR41,72 Miliar!

Billy Mariza   |   Minggu, 28 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada penutupan 26 November, portal PLAYBOARD melaporkan bahwa YouTuber Virtual Hololive Production, Uruha Rushia, telah mencapai pendapatan 337,1 juta yen (atau sekitar IDR41,73 milyar) untuk Super Chat di YouTube, melampaui rekor yang dibuat sebelumnya oleh Kiryu Coco dan menggantikannya sebagai YouTuber keseluruhan (bukan hanya virtual) dengan jumlah penghasilan tertinggi melalui Super Chat dalam sejarah.

Baca ini juga :

» Survei Melaporkan Anak Kelas 1 SD di Jepang Ingin Menjadi Assassin dan Talent VTuber Hololive
» Pro Player APEX Legends, rpr Bagikan Dirinya Cosplay sebagai Usada Pekora
» Maou Sama Gak Gepeng Lagi! Seorang Penggemar Bagikan 3D Figure dari Kobo Kanaeru!
» Dijebak 'Alt + F4' oleh Viewer, VTuber Harukie Kehilangan Progress Main Gamenya
» Valkyrie Connect Bagikan Penampilan Perdana Kolaborasi dengan 4 VTuber Hololive!


Sumber:Hololive

Sedangkan Kiryu Coco terhenti diangka JPY337 juta (atau sekitar IDR41,72 milyar) tentunya hal ini diakibat karena Coco telah menghentikan aktifitasnya sebagai VTuber atau kata lain graduate pada bulan Juli yang lalu.

Uruha Rushia adalah YouTuber Virtual yang berafiliasi dengan agensi Produksi Hololive, milik generasi ketiga bakat bersama Usada Pekora, Shiranui Flare, Shirogane Noel dan Houshou Marine. Ini debut di YouTube pada 18 Juli 2019 dan desainnya dibuat oleh Yasuyuki (Fuyu no Rondo, Hakui no Tenshi wa Osewazuki! Love Love Ecchi na Nyuuin Seikatsu, Kou-2 ni Time Leap Shita Ore ga, Touji Suki datta Sensei ni Kokutta Kekka).

Sumber: Somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru