NEWS

Banyak Komentar Negatif dari Netizen Karena Tidak Lolos Piala Presiden, Ini Tanggapan Zeys!

Junior Cesaerea   |   Senin, 29 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
EVOS Legends harus gagal lolos ke Piala Presiden Esports 2021 setelah mengalami kegagalan di babak Open Qualfier dan Closed Qualifier Piala Presiden Esports 2021. Hal ini bisa dikatakan sebuah kejutan, karena EVOS Legends merupakan peringkat tiga dari MPL Indonesia Season 8 dan menjadi salah satu tim yang sangat sulit ditaklukkan pada MPL Indonesia Season 8 lalu.

Kegagalan lolos ke Piala Presiden Esports 2021 ini membuat Zeys yang merupakan pelatih EVOS Legends harus menerima caci makian dari netizen dan menyalahkan Zeys atas ketidaklolosannya EVOS Legends ke Piala Presiden Esports 2021. Zeys sendiri membuat Instastory tentang tanggapannya kepada netizen yang mencaci dirinya.


Sumber: Instastory Zeys

“Untuk para netizen, hanya karena kalian mikirnya simple dan kita kalah, kalian langsung blame draftnya karena ada sesuatu yang kalian tidak mengerti. Saat kalian player main sebuah hero di rank bukan berarti standard turnamen. Kalau saya bisa memilih hero apa saja yang saya mau pasti akan saya pilih.” Ucap Zeys pada Instastorynya.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Apa yang dikatakan Zeys sendiri bisa dikatakan benar. Strategi dari ranked dan turnamen sendiri bisa dikatakan sangat berbeda. Netizen sendiri tidak seharusnya menghujat Zeys dan seharusnya mereka mendukung keputusan Zeys.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru