NEWS

Fortnite Dirumorkan akan Hadirkan Kolaborasi Skin dengan Spider-Man!

Christa   |   Senin, 29 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game battle royale, Fortnite memang dikenal banyak menghadirkan kolaborasi dengan franchise ternama. Mulai dari Street Fighter, NFL, Marvel's Avengers, Star Wars, John Wick, DC Comic, God of War, sampai Naruto. Belum lama ini beredar kabar rumor bahwa Fortnite tampaknya akan memasukkan Spider-Man dan Neo dari The Matrix ke dalam game.

Baca ini juga :

» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.

Dilansir dari GameSpot, fans Fortnite sebenarnya telah mengharapkan kehadiran Spider-Man di dalam game. Menurut salah satu leaker andalan untuk game ini, @ShiinaBR mengatakan bahwa crossover yang diidamkan oleh para pemain telah diatur untuk Chapter 3. Bahkan kemungkinan besar tiba bersamaan dengan debut Spider-Man: No Way Home, yang tayang di bioskop pada 17 Desember.

Besar kemungkinan hal ini bisa saja terjadi, mengingat Epic Games sendiri telah banyak berkolaborasi dengan franchise-franchise Marvel. Mulai dari Marvel's Avengers, Shang-Chi, Gamora (Guardians of the Galaxy), Ant-Man, Captain Marvel, Black Panther, dan masih banyak lagi.

Sumber: GameSpot

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru