NEWS

Bisa Rekam! David GadgetIn Mencoba Ray-Ban Stories, Kacamata Hasil Kolaborasi Ray-Ban Sama Facebook!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 29 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
David Gadgetin yang sangat dikenal dengan kalimat pembuka di tiap videonya yaitu 'Halo guys, David disini' kali ini membuat konten yang tidak biasa, yaitu ia mencoba review sebuah smart glasses (kacamata pintar) hasil kolaborasi Ray-Ban dan Facebook dengan harga 8 Juta Rupiah!

Bagaimana tidak, kacamata ini dibuat dengan kamera yang siap ngerekam atau foto apa yang ada di depannya ditambah dengan desain kacamatanya yang keren sehingga kameranya hampir tidak terlihat secara jelas jika dilihat dari jarak tertentu. Untuk merekam atau foto, kalian bisa menekan tombol yang ada di gagang kacamatanya. Namun selain itu ada cara alternatif lain yang cukup keren, dimana kalian bisa aktifkan kamera dengan Voice Command. Tinggal bilang kalimat perintah dan kamera kalian akan dengan sendirinya merekam atau foto.

Buat yang penasaran dengan kacamata keren ini, langsung saja tonton video GadgetIn di bawah ini:


Baca ini juga :

» Update Facebook Lite Error, Begini Cara Memperbaikinya!
» Berjalan Dua Tahun, Aplikasi Facebook Gaming Mobile Umumkan Tutup
» Mark Zuckerberg Diejek Akibat 'Selfie Metaverse' yang Menghabiskan Dana IDR148 Triliun
» Anti Cepu! Fitur Terbaru WhatsApp Memungkinkan Kamu Tidak Bisa Screenshot Chat
» 20 Juli Nanti Bisa Jadi Kiamat Internet, Google, Facebook Dkk Terancam Diblokir Kominfo Terkait PSE

Perlu diperhatikan juga kacamata ini juga tentu saja memiliki kekurangan, seperti kameranya yang kurang jernih seperti smartphone jaman sekarang, dan tentunya kalian juga butuh charge kacamata ini untuk melakukan sesuatu. Tetapi kameranya tetap masih bisa melihat dengan cukup jelas dan ada memori yang kalian butuhkan untuk menyimpan kamera atau video. Kalian bisa melihat foto atau video tersebut melalui aplikasi Facebook View. Bagaimana menurut kalian dengan kacamata yang keren ini?

Sumber: YouTube GadgetIn

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru