NEWS

Bisa Rekam! David GadgetIn Mencoba Ray-Ban Stories, Kacamata Hasil Kolaborasi Ray-Ban Sama Facebook!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 29 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
David Gadgetin yang sangat dikenal dengan kalimat pembuka di tiap videonya yaitu 'Halo guys, David disini' kali ini membuat konten yang tidak biasa, yaitu ia mencoba review sebuah smart glasses (kacamata pintar) hasil kolaborasi Ray-Ban dan Facebook dengan harga 8 Juta Rupiah!

Bagaimana tidak, kacamata ini dibuat dengan kamera yang siap ngerekam atau foto apa yang ada di depannya ditambah dengan desain kacamatanya yang keren sehingga kameranya hampir tidak terlihat secara jelas jika dilihat dari jarak tertentu. Untuk merekam atau foto, kalian bisa menekan tombol yang ada di gagang kacamatanya. Namun selain itu ada cara alternatif lain yang cukup keren, dimana kalian bisa aktifkan kamera dengan Voice Command. Tinggal bilang kalimat perintah dan kamera kalian akan dengan sendirinya merekam atau foto.

Buat yang penasaran dengan kacamata keren ini, langsung saja tonton video GadgetIn di bawah ini:


Baca ini juga :

» David Gadgetin: Samsung Galaxy A55 Seri HP yang Selalu Konsisten Sama Kelebihan dan Kekurangannya
» David Gadgetin: Sayang Banget Vivo V30 Pro HP Midrange Punya Fitur Flagship Tapi Speaker Dipangkas
» Gadgetin: Infinix Hot 40 Pro, HP Spek Gaming 2 Juta, Tapi Apakah Beneran Mirip Infinix Note 30?
» Bang David Gadgetin Salfok Saat Nyobain Canggihnya Apple Vision Pro, Full Senyum Sepanjang Video
» David Gadgetin: Samsung Kalau Niat Bikin HP Terjangkau Kayak Galaxy A15, Auto Recomended!

Perlu diperhatikan juga kacamata ini juga tentu saja memiliki kekurangan, seperti kameranya yang kurang jernih seperti smartphone jaman sekarang, dan tentunya kalian juga butuh charge kacamata ini untuk melakukan sesuatu. Tetapi kameranya tetap masih bisa melihat dengan cukup jelas dan ada memori yang kalian butuhkan untuk menyimpan kamera atau video. Kalian bisa melihat foto atau video tersebut melalui aplikasi Facebook View. Bagaimana menurut kalian dengan kacamata yang keren ini?

Sumber: YouTube GadgetIn

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru