NEWS

Bukan Film Terakhir, Tom Holland Tetap Lanjutkan Perannya Sebagai Spider-Man Setelah No Way Home!

Billy Mariza   |   Selasa, 30 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu lalu, Tom Holland selaku aktor dari Peter Parker A.K.A Spider-Man versi MCU mengungkapkan bahwa No Way Home kemungkinan akan menjadi film terakhirnya memerankan sosok pahlawan ikonik dari komik Marvel tersebut. Ia juga mengatakan bahwa No Way Home nantinya akan memiliki banyak kejutan dan menjadi film yang amat gelap serta emosional bagi fans Spider-Man. Namun tampaknya pernyataan dari Sony Pictures Entertainment berbanding terbalik dengan kata-kata Tom.

Baru-baru ini, Amy Pascal yang menjabat sebagai Eksekutif Bisnis dan Produser dari Sony Pictures mengungkapkan lewat wawancaranya dengan media Fandango, bahwa No Way Home dipastikan bukanlah film terakhir Spider-Man versi Tom Holland, serta film terakhir yang bekerja sama dengan Marvel Studios. Pascal mengatakan "Kita sedang bersiap-siap untuk membuat film Spider-Man terbaru dengan Tom Holland dan Marvel. Kita merencanakan akan membuat Trilogi lagi untuknya".



Baca ini juga :

» PlayStation Buka Lowongan Pekerjaan yang Berfokus pada Game PC
» Bangkitkan Nostalgia Game Klasik PS! Sony Buka Divisi Spesialis Preservasi Game
» Sony Pictures Resmi Mengumumkan Venom 3 dalam Tahap Pengembangan
» EZ BOOYAH WITH realme! Review realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition
» Tetap Independen, Hideo Kojima Bantah Rumor Terkait Akuisisi dengan Sony!

Dalam wawancara lain dengan media berita Deadline, Pascal berkata bahwa ia dan Sony belum membuat perjanjian baru untuk Trilogi Spider-Man yang baru nanti. Studio film dikatakan masih membutuhkan aktris dan aktor yang sudah muncul sebelumnya untuk kembali memerankan karakter mereka lagi di Trilogi mendatang, seperti Zendaya, Tom Holland, dan bahkan sutradara Jon Watts juga diharapkan kembali melanjutkan visinya setelah membuat Homecoming hingga No Way Home.



Tentu saja mengakhiri sang pahlawan webslinger sepopuler Spider-Man secepat ini bukanlah langkah yang baik. Para fans yang sedari lama sudah menantikan interaksi Spidey dengan karakter Marvel lain pastinya mengharapkan cerita-cerita populer dari komik bisa dibawa ke layar lebar. Nama Spider-Man sendiri terbilang yang paling menjual di Marvel Cinematic Universe untuk saat ini, bahkan tiket pre-sale untuk No Way Home saja sudah ludes habis dalam waktu singkat, hingga merusak server dari salah satu situs penjualan tiket.

Spider-Man: No Way Home akan rilis pada 17 Desember mendatang di bioskop Amerika, sedangkan belum ada kejelasan pasti di Indonesia namun rumornya akan rilis 2 hari lebih cepat, yaitu 15 Desember.

Sumber: GameSpot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru