NEWS

Joget-Joget Masuk Esports? Ini Keresahan Bro Pasta Mengenai Masalah ini!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 30 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Riantoro Yogi Saputra atau biasa dikenal dengan Bro Pasta merupakan salah satu caster terkenal di ranah kompetitif esports Indonesia. Bro Pasta sendiri sudah pernah melakukan casting di banyak game seperti Dota 2, Mobile Legends, dan PUBG Mobile. Setelah lama membungkam suaranya mengenai sebuah tim esports yang hanya memberikan konten joget-joget, Bro Pasta memberikan tanggapan akan masalah ini


Sumber: Instastory Bro Pasta

“Kalau mau berkonten seksi joget silahkan. Tapi please, di personal sosmed talentnya aja, jangan branding gitu dengan esportsnya.” Ujar Bro Pasta pada caption Instastorynya.

Bisa dikatakan memang hal ini menjadi salah satu keresahan orang-orang yang telah membersarkan esports dan membuat esports menjadi salah satu hal positif yang bisa diterima banyak orang di Indonesia ini. Esports sendiri awalnya memang sesuatu hal yang banyak ditentang. Namun, lama kelamaan, esports menjadi sesuatu yang sangat berguna bagi Indonesia.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!


Sumber: Instastory Bro Pasta

Keresahan dari Bro Pasta sendiri sangat disambut positif oleh para pihak yang berkecimpung di dunia esports. Hal itu terlihat di akun gosip seperti @emak_bege dan @emak_moba akan banyaknya komentar yang mendukung tanggapan dari Bro Pasta tersebut.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru