NEWS

Demi Kepuasan Fans, Persona 5 Royal Adakan Kolaborasi dengan Game Kartu Bergaya Anime Ini!

Christa   |   Rabu, 01 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun sudah rilis beberapa tahun lalu, eksistensi Persona 5 Royal tetap fenomenal di kalangan para fans. Belum lama, Atlus dan Sega mengumumkan kolaborasi Persona 5 Royal dengan salah satu game. Mengesampingkan rumor tentang kehadiran Persona 5 Royal di platform lain selain PS, beredar kabar bahwa game ini akan mengadakan kolaborasi dengan game poker besutan Sega bergaya anime, yakni M HOLD'EM.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Dilansir dari Comicbook, event kolaborasi ini akan dimulai pada 6 Desember hingga 19 Desember. sayangnya, itu tidak akn menghasilkan konten untuk Persona 5 Royal. Karakter dari game tersebut justru akan tersedia dalam permainan poker M HOLD'EM. Avatar Mona bisa diklaim secara gratis bagi yang melakukan login secara rutin. Selain itu, akan ada juga event harian dan turnamen yang berkaitan dengan kolaborasi kartu Persona 5 Royal.

Persona 5 Royal dan Persona 5 tersedia di konsol PlayStation 4. Sementara M HOLD'EM sendiri merupakan game berbasis kartu poker besutan Sega Sammy, yang telah tersedia di platform Android dan iOS sejak 1 Juli 2021.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru