NEWS

Mantap! Noah's Heart Membuka Pendaftaran Untuk Test Gamenya Pada Tanggal 21 Desember!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 02 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Noah's Heart adalah MMORPG yang dikembangkan oleh Archosaur Games, dan pendaftaran untuk periode test akhirnya dibuka. Game Noah's Heart ini diterbitkan oleh Tencent Games. Periode tes Noah's Heart akan berlangsung dari 21 Desember 2021 hingga 27 Desember 2021 UTC -7, mungkin hanya untuk smartphone. Detail spesifik mengenai perangkat, entri, dll akan diungkapkan melalui fanpage mereka. Kalian dapat mendaftar melalui situs Noah's Heart, dengan tiga “tier” yang menawarkan berbagai hadiah:

> Explorer: Opsi pendaftaran standar tersedia untuk setiap orang.

> Pioneer: Jelajahi planet ini dalam grup dengan membagikan situs web pendaftaran di media sosial kalian untuk mengundang teman.

> Envoy: Untuk pembuat konten (pengikut > 10k) dan perwakilan media.


Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai

Wilayah yang direncanakan untuk layanan tampaknya mencakup Amerika Utara, Amerika Selatan, Asia Tenggara, Asia Timur, Oseania, Eropa, dan Afrika, jadi pada dasarnya seluruh dunia. Seperti Dragon Raja, kemungkinan setiap wilayah akan memiliki server sendiri.


Bagaimanapun, salah satu fitur yang dipuji dari game ini adalah "dunia yang mulus", dengan berbagai deskripsi singkat tentang lokal yang dapat kalian temukan di dalam game. “Pilih dan beralih di antara senjata yang sesuai dengan gaya bermain kalian”, dengan pilihan dari Sword dan Shield, Dual Blade, Bow, dan Polearm. “Beragam pekerjaan” termasuk Penjahit, Pengrajin dan Masterchef.

Sumber: Gamerbraves

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru