NEWS

Karena Perilaku Buruknya Terhadap Genfos, OPI Esports Resmi Akhiri Kerjasama dengan Wahyudip!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 03 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa waktu lalu hingga saat ini mendapatkan hujatan dari netizen karena perilaku buruknya karena membawa orang tua untuk jokes saat bermain Ome TV saat bertemu BTR Genfos. Kali ini sang content creator yakni Wahyudip harus gigit jari karena harus mengakhiri kerjasamanya dengan OPI Esports.


Melalui akun sosial media resmi dari OPI Esports, mereka membuat postingan mengenai permintaan maaf dari Wahyudip melalui Tik Tok dari OPI Esports dan Official Statement melalui Instagram dari OPI Esports.

@opi.esports

Terkait dengan peristiwa yang baru saja terjadi, kami pihak management OPI Esports memohon maaf yang sebesar-besarnya ##opialwaysfyp

♬ See You Again (Piano Arrangement) - Alexandre Pachabezian

“Assalamualaikum Wr Wb, saya di sini Wahyudip ingin meminta maaf kepada pihak Bigetron terutama Genfos Iman, dan saya mau meminta maaf juga kepada pihak OPI Esports dan juga agensi kerena sudah mengecewakan. Dan disini sebagai hukuman buat saya, saya mengundurkan diri dari OPI Esports dan agensi dan saya juga mengundurkan diri dari sosmed TikTok maupun Youtube, saya juga meminta kepada orang yang sudah mendukung saya, maaf sudah mengecewakan.” Ujar Wahyudip pada akun Tik Tok OPI Esports.

Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!

Hal yang dilakukan oleh OPI Esports sendiri benar adanya, karena bisa dikatakan kelakuan dari sang content creator tersebut telah mencemarkan nama baik OPI Esports dan sang content creator juga harus siap menerima resikonya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru