NEWS

Viral! Sebuah Video TikTok GTA Online Perlihatkan Cara Ubah Burung Menjadi Bomb Carrier!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 03 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ada banyak senjata kece dan gila di GTA Online, tetapi tidak banyak yang seefektif dan sebijaksana pengeboman dengan menggunakan tenaga burung yang dijalankan dari ketinggian 50 kaki di langit. Tanaman peyote dari GTA Online memungkinkan pemain untuk mengambil semua jenis bentuk yang berbeda dalam permainan, tetapi satu TikToker menunjukkan dengan tepat mengapa burung menjadi transformasi terkuat yang dapat kalian lakukan.

Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Rockstar Games Resmi Tambahkan GTA VI di Games Page Website Mereka!
» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!
» Florida Joker Sekarang Ingin Menjadi Voice Actor Di GTA VI

@jaycippedits Reply to @dj___58 #gta5_funny #gtaonline #gtameme #gtamemes #fyp #fypγ‚· #foryou #fy #gtatiktok #gtaviral #trolling #gtafunny #gtafyp #peyoteplant #gtav ♬ original sound - 𝗹 π”§π”žπ”Άπ” π”¦π”­π”­ 𝗹

Hal ini mungkin sebuah mekanik konyol untuk memberi pemain kesempatan mengalami perjalanan halusinogen telah berubah menjadi senjata tempur ultimatum – asalkan kalian tahu cara mengaturnya sejak awal.
@jaycippedits Reply to @scp_05_member #gta5_funny #gtaonline #trolling #fyp #fypγ‚· #foryou #fy #gtafunny #peyoteplant #gtav #gta5 #gta #gtatiktok #memehub #gtabelike ♬ original sound - 𝗹 π”§π”žπ”Άπ” π”¦π”­π”­ 𝗹

Klip dimulai dengan sang teman berbulu yang tampak tidak berbahaya mendarat di trotoar, tetapi suasananya langsung berubah ketika bom lengket yang tersembunyi di sayapnya itu terungkap. Dari sana, sebuah video montage menunjukkan dengan tepat bagaimana menggunakan kekuatan yang baru ditemukan ini untuk digunakan.

Sumber: Dexerto

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru