NEWS

Dikecam Banyak Fans, Avan Jogia Menghapus Akun Instagram Resminya!

Billy Mariza   |   Jumat, 03 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Adaptasi film dari video game selalu menjadi satu keresahan, terutama bagi fans-fans game nya yang tidak berharap banyak atau bahkan tidak menginginkan game yang mereka sukai diadaptasi. Bukan tanpa alasan, kita sudah melihat banyak contoh adaptasi dari game yang mayoritas berakhir buruk dan merusak reputasi video game nya. Maka tak heran jika fans sering melakukan pengecaman terhadap adaptasi video game tersebut.

Avan Jogia sayangnya menerima nasib kurang mengeenakkan untuk karirnya. Lewat peran Leon S. Kennedy yang ia perankan dalam adaptasi film Resident Evil: Welcome to Raccoon City, Avan menerima banyak kecaman dan cacian dari para fans setia video game Resident Evil. Situasi semakin pelik karena baru-baru ini Avan Jogia baru saja menghapus akun Instagram resmi miliknya.

Baca ini juga :

» Dapatkan Penulis, Sekuel Film Mortal Kombat Segera Diproduksi!
» Adaptasi Live Action Mega Man Kemungkinan Bakal Dipegang Oleh Netflix!
» Terlalu Berat, Tom Holland Ungkap Memerankan Nathan Drake Sangat Menyakitkan Baginya!

Sebelumnya melalui interview yang Avan lakukan dengan media Looper, ia mengungkap bahwa banyaknya kecaman dari para fans mengenai aktingnya sebagai Leon tidak membuat dirinya khawatir. Ia melanjutkan "apapun bentuk dari antusiasme dan passion dari para fans mengenai suatu karakter, entah itu positif atau negatif, menurutku itu adalah bentuk dari semangat dan passion dari fans terhadap karakter tersebut".

Sedari diperkenalkan lewat foto-foto saat melakukan syuting filmnya, Mayoritas para fans mengecam ketidakakuratan rupa Avan Jogia dengan Leon versi game. Kritik pedas yang mengarah kepada Avan mulai dari rambut yang tidak sesuai, rupa wajah, kepribadian yang tak sama, hingga warna kulit yang berbeda jauh.

Mengabaikan banyaknya kecaman, Avan melalui akun twitter resminya yang masih aktif mengatakan bahwa ia sedari kecil memainkan Franchise dari Capcom tersebut dan memainkan karakter Leon S. Kennedy selama beratus-ratus jam sebelum mendapat peran tersebut untuk adaptasi filmnya.

Sumber: Codigo Espagueti

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru