NEWS

Meskipun Sempat Ada Kontraversi, Sutradara Squid Game Justru Menyukai Squid Game MrBeast!

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 05 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dibalik dari film Netflix Squid Game yang hit, Hwang Dong-hyuk telah memberi Jimmy 'MrBeast' Donaldson seal of approval setelah sang YouTuber ini membuat ulang video thriller yang menjadi viral. Pada 24 November, MrBeast akhirnya merilis Squid Game-nya sendiri, film thriller Korea yang viral mengambil alih internet selama berminggu-minggu dan menjadi acara terbesar Netflix sejauh ini.


Baca ini juga :

» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!

Film ini mengikuti beberapa karakter yang dibebani dengan hutang dan kesulitan keuangan, yang tanpa disadari daftar untuk serangkaian permainan anak-anak dimana mempertaruhkan nyawanya hidup atau mati demi membawa pulang hadiah uang tunai yang besar. Tidak lama kemudian bintang YouTube itu memiliki ide untuk membuat versinya sendiri dari acara Netflix — dan para penggemar sangat gembira dengan kemungkinan itu.


Kurang dari seminggu setelah video itu diterbitkan, Penulis sekaligus Sutradara dari Squid Game Hwang Dong-hyuk diwawancarai di Gotham Awards 2021 dan ditanya tentang pemikirannya tentang proyek MrBeast. “Saya menonton beberapa di antaranya,” kata sutradara sambil tertawa. “Aku menyukainya! Itu membantu saya untuk mempromosikan pertunjukan juga, jadi tolong, saya ingin lebih banyak orang melakukannya!”

@zymonzz

It's Blessed😂👏 #mrbeast #mrbeastsquidgame #squidgame #foryou #viral #fyp

♬ original sound - Zymon

Meskipun MrBeast belum bereaksi terhadap komentar Hwang Dong-hyuk, dia memastikan untuk memberi kredit kepada sutradara di akhir video Squid Game-nya, dengan mengatakan: "Kami mengambil banyak inspirasi dari film ini dan saya benar-benar menghargai Anda."

Sumber: Dexerto

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru