NEWS

Kalahkan Red Canids! Malvinas Gaming Menangkan Derby Amerika Latin di M3 World Championship!

Junior Cesaerea   |   Senin, 06 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan keempat dan bisa dikatakan penentuan bagi kedua tim agar masih bisa melanjutkan perjuangan ke babak Upper Bracket, karena dua tim teratas akan masuk ke babak Upper Bracket dan dua tim terbawah akan masuk ke babak Lower Bracket. Pertandingan keempat antara Red Canids melawan Malvinas Gaming berlangsung seru dan berimbang. Pertandingan yang bisa dikatakan Derby Amerika Latin tersebut dimenangkan oleh Malvinas Gaming.


Kedua tim yang bisa dikatakan penguasa di negaranya masing-masing langsung bermain dengan strategi terbaik dari masing-masing tim. Pertandingan berjalan seimbang. Namun, strategi yang baik dari Malvinas Gaming berhasil membuat pertandingan menjadi milik mereka dan memenangkan pertandingan keempat di grup A ini.


Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!


Pertandingan antara Red Canids melawan Malvinas Gaming yang dimenangkan oleh Malvinas Gaming menjadi raihan poin pertama mereka pada ajang ini serta nasib mereka ditentukan pada pertandingan terakhir kedua tim untuk menentukkan tim yang akan berlaga di Lower Bracket atau Upper Bracket.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru