NEWS

Kejutan Terjadi! Bedel Berhasil Kalahkan Red Canids dan Amankan Satu Slot di Babak Upper Bracket!

Junior Cesaerea   |   Senin, 06 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan penentuan untuk menuju upper bracket pada M3 World Championship di Grup A antara Red Canids melawan Bedel menyajikan pertandingan yang sangat seru. Bedel sendiri yang menampilkan permainan agresif dan solid berhasil menguasai jalannya pertandingan. Bedel sendiri berhasil memenangkan pertandingan dengan cepat dan berhasil membuat mereka menemani Blacklist International di babak upper bracket M3 World Championsip.


Pertandingan antara kedua tim bisa dikatakan sangatlah menentukan karena memperebutkan satu slot menuju upper bracket M3 World Championship. Bedel yang mendapatkan momentum, langsung tancap gas dengan menguasai jalannya pertandingan. Red Canids sendiri bukannya tanpa perlawanan, mereka berhasil menahan gempuran dari Bedel pada pertandingan Best Of 1 ini. Bedel yang ingin sekali kemenangan ini berhasil mendapatkan Lord pada menit ke 10. Bedel sendiri berhasil mempertahankan kemenangan dan berhasil menuju upper bracket M3 World Championship.


Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Dengan hasil ini, Bedel berhasil menemani Blacklist International menuju babak upper bracket M3 World Championship. Sementara Malvinas Gaming dan Red Canids harus memulai playoff dari babak lower bracket dan hanya tersisa satu nyawa lagi untuk bertahan di ajang ini.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru