NEWS

Seorang Penggemar Pokemon Tak Sengaja Mencuci Kartu Langka Pokemon Charizard di Mesin Cuci

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 14 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
TikTok yang viral membuat penggemar Game Freak pusing sekaligus sedih setelah seorang kolektor secara tidak sengaja mencuci Kartu Pokemon langka mereka di mesin cuci. Terlepas dari usia, kita semua memiliki kisah mencari di mana-mana untuk sesuatu yang hilang, hanya untuk menemukannya telah dihancurkan di mesin cuci. Orang tua memperingatkan kita untuk tidak meninggalkan barang-barang di saku kita karena suatu alasan.

Baca ini juga :

» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali

Seorang penggemar Pokemon mempelajari hal ini dengan susah payah setelah secara tidak sengaja menghancurkan kartu Pokemon Charizard yang langka dengan mencucinya. Video TikTok viral dari kolektor yang hancur tersenit menunjukkan kerusakan yang terjadi pada koleksi TCG – dan itu memilukan.
@im.ivy.r

🥺 life gets too real sometimes #pokemon #pokemoncards #collection #momlife #pokemontiktok #mommy #rip #cards

♬ She Knows - J. Cole

Penggemar Pokemon 'Ivy R' membagikan bencana TCG dalam serangkaian posting TikTok pada bulan Desember. Dalam video pertama yang sekarang memiliki 13,5 juta tampilan, kolektor merekam klip dia menemukan salah satu kartu Pokemonnya yang hilang di mesin cuci. Bagaimana perasaan kalian bila kalian menemukan benda kesayangan kalian sudah tercuci di mesin cuci?

@im.ivy.r

Reply to @im.ivy.r #charizard #rip #card #pokemoncards #pokemon #poketok #pokemontiktok #cards #collection #sad

♬ original sound - Jaydamo

Sumber: Dexerto

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru