NEWS

Trailer Game Phantom Breaker: Omnia Ungkapkan Tanggal Rilis pada 15 Maret!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 15 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Panda Games mengungkapkan pada hari Selasa bahwa mereka akan merilis game 2D fighting Phantom Breaker: Omnia, sebuah pembaruan dari MAGES.Phantom Breaker: Extra game, akan diluncurkan di seluruh dunia untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam pada 15 Maret. Perusahaan menayangkan trailer tanggal rilis:


Baca ini juga :

» Bushiroad Games Umumkan Game Fighting Baru, Hunter x Hunter: Nen x Impact
» Arcade Aces Siap Menggebrak Kompetisi Game Fighting Lokal dan Internasional
» [TGS 2023] Ketemu Jin Kazama Beneran! Keseruan TGS 2023 di Booth Bandai Namco!
» Raih Gelar Best Comeback dan Juara di Gamers 8 - SF6 Invitational, Kakeru Bawa Pulang Uang Tunai 6,28 Miliar!
» The King of Fighters XIII: Global Match Siap Diluncurkan pada 16 November

Game ini telah ditunda perilisannya dari 2021. Sakari "P," direktur dan produser game, mengungkapkan bahwa proses pelokalan dan porting memakan waktu lebih lama dari yang diperkirakan. Game ini akan menampilkan 20 karakter, termasuk dua karakter baru dan karakter lain seperti Kurisu Makise dari seri Steins;Gate dan Rimi Sakihata dari seri Chaos;HEAd.


Fitur lainnya akan mencakup tiga gaya bertarung, sistem pertarungan yang diseimbangkan kembali, soundtrack remix, dan cerita dari game Phantom Breaker dan Phantom Breaker: Extra. Game ini akan menampilkan akting suara Jepang dan Inggris, dan opsi teks akan mencakup bahasa Inggris, Jepang, Prancis, Italia, Jerman, Spanyol, dan Mandarin.

Sumber: Animenewsnetwork

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru