NEWS

Cakep! Ini Dia Cast yang Akan Berperan dalam Serial Netflix Live-Action Avatar: The Last Airbender

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 17 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Serial Live-Action dari film Avatar: The Last Airbender kini telah diumumkan lagi cast nya oleh Netflix, dimana Gordon Cormier menjadi Aang, Kiawentiio menjadi Katara, Dallas Liu menjadi Zuko, Paul Sun-Hyung Lee menjadi Iroh, dan banyak lainnya. Produksi berlangsung di panggung virtual yang dirancang dan dioperasikan oleh Pixomondo, sebuah studio efek visual yang membantu menyempurnakan dunia The Mandalorian Disney.


Baca ini juga :

» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Pokemon Concierge Tawarkan Petualangan Seru dan Menggemaskan dalam Teknologi Stop Motion
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris

Versi live-action dari "Last Airbender" pertama kali dipesan di Netflix pada September 2018. Versi animasinya ditayangkan selama tiga musim di Nickelodeon dari Februari 2005 hingga Juli 2008. Serial ini menerima pujian besar selama penayangannya, meraih beberapa Annie Awards, Genesis Awards, Primetime Emmy Award, dan Peabody Award. Seri sekuel, "Legend of Korra," ditayangkan selama empat musim dari 2012-2014.


Pembuat serial asli Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko awalnya terikat untuk membuat serial untuk Netflix, tetapi mereka mengumumkan pada Agustus 2020 bahwa mereka tidak lagi terlibat. Sejak itu mereka mengumumkan kesepakatan baru dengan Nickelodeon untuk mendirikan Avatar Studios, yang akan membuat serial animasi dan film baru yang berlatar universe "Avatar".

Sumber: IGN

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru