NEWS

Catat Sejarah! AWC 2022 akan Memiliki Prize Pool Sebesar 10 Juta USD atau 143 Miliar Rupiah!

Junior Cesaerea   |   Senin, 20 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tencent selaku developer dari game MOBA yang sangat populer di Dunia yakni Arena of Valor kembali membuat kejutan untuk para penggemar dan penikmat game tersebut. Bagaimana tidak, Arena of Valor World Championship yang merupakan ajang tertinggi bagi game ini pada tahun 2022 akan memiliki prize pool sebesar 10 juta USD atau setara dengan 143 miliar Rupiah.


Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Global Esports Center dari Tencent Games Global yakni Bernd Gottsman yang mengatakan bahwa AWC 2022 akan mendapatkan prize pool sebesar 10 juta USD atau setara dengan 143 miliar Rupiah dan menjadi turnamen esports mobile dengan prize pool tertinggi di Dunia. Selain itu, kabarnya AWC 2022 ini sendiri akan berkolaborasi dengan Honor of Kings yang merupakan game MOBA terbesar di China.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Dengan prize pool yang bisa dikatakan sangat besar dari AWC 2022 ini diharapkan ada tim-tim baru dari negara yang akan mengikuti turnamen ini dan bisa mengejutkan ranah kompetitif Arena of Valor yang bisa dikatakan hanya dikuasai tim-tim dari Thailand, Taiwan, dan Vietnam. Menarik untuk ditunggu!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru