NEWS

Sang Kreator Poster Terbaru "The Batman" Ajak Kamu Untuk Berspekulasi!

Endrue Johanes   |   Selasa, 21 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sutradara Matt Reeves (Planet Wars of the Apes) telah merilis animasi bersih yang mengisyaratkan nada film Batman yang akan datang. Film ini dijadwalkan rilis pada 4 Maret 2022.

Baca ini juga :

» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!

Dalam video pendek yang di-tweet oleh Reeves, siluet Batman yang basah kuyup di tengah hujan membuat tanda tanya pedih yang bahkan akan diterima oleh penggemar Batman yang cerdas sebagai petunjuk yang jelas tentang Riddler. Seperti diberitakan sebelumnya, film ini menampilkan Eddie Nygma AKA The Riddler, John Turturro sebagai bos geng Carmine Falcone, Andy Serkis sebagai Alfred dan Zoe Kravitz. Dibintangi oleh Selina Kyle (Cawoman) dan Jeffrey Wright sebagai Komisaris Gordon. Jika Anda melewatkannya, trailer Batman's DC Fandom bulan Oktober menampilkan Gotham City, The Dark Knight's War on Crime, dan The Riddler's Plans.

Saat Reeves sebelum rilis, dia mengatakan dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa Batman's Bruce Wayne terinspirasi oleh Kurt Cobain. Reeves memulai menghubungkan ide ini dengan The Last Days karya Gus Van Santa, dan versi fiktif dari ide Kurt Cobain."

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru