NEWS

Kalahkan Malvinas Gaming 2-1! Na`Vi Berhasil Melaju ke Babak Selanjutnya!

Junior Cesaerea   |   Senin, 13 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan Lower Bracket M3 World Championship sudah memasuki pertandingan ketiga dan menyajikan antara wakil dari CIS yaitu Na`Vi melawan wakil dari Amerika Latin yakni Malvinas Gaming. Pertandingan kedua tim sendiri berjalan sengit, namun, Malvinas Gaming harus mengakui keunggulan Na`Vi dengan skor 2-1.


Game pertama kedua tim menampilkan permainan yang sangat apik. Malvinas Gaming yang bisa dikatakan menguasai jalannya pertandingan dari early game hampir saja bisa memenangkan pertandingan. Namun, Na`Vi masih mampu mengembalikkan keadaan dan memenangkan pertandingan game pertama.

Pada game kedua, Malvinas Gaming tidak mau kembali melakukan kesalahan. Hasilnya, permainan disiplin dan agresif dari Malvinas Gaming membuat mereka memenangkan pertandingan di game kedua ini dan membuat skor menjadi 1-1.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Pada game ketiga, Malvinas Gaming kembali menampilkan gameplay agresif dan membuat penonton cukup terkagum-kagum. Namun, pengalaman yang bisa dikatakan lebih banyak dimiliki oleh Na`Vi membuat mereka bisa tenang dan mengembalikkan keadaan seperti pada game pertama dan membuat mereka menang 2-1.

Dengan hasil ini, Malvinas Gaming harus tereliminasi dari M3 World Championship 2021 ini.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru