NEWS

Jadikan Gaming Dengan Sistem Mobil Sebagai Fitur, Tesla Diinvestigasi Pihak Berwajib!

Erik Gani   |   Jumat, 24 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sebelumnya menggembar-gemborkan fitur gaming canggih dalam mobil Tesla, dan mengundang banyak pertanyaan dari pemerintah Amerika Serikat, hari ini, Tesla secara resmi berada dalam tahap investigasi oleh pihak berwajib terkait potensi berbahaya dari fitur gaming yang disebut sebagai Passenger Play tersebut..

Saat ini melalui situs The Gamer, badan administrasi keamanan jalan nasional Amerika Serikat telah mengeluarkan evaluasi awal terhadap fitur tersebut yang memungkinkan para penumpang untuk bermain menggunakan panel tengah ketika mobil sedang bergerak, dan memunculkan potensi bahaya terhadap sang pengendara.

Baca ini juga :

» Caviar Bikin Samsung Galaxy S24 Ultra yang Terinspirasi Dari Cybertruck Milik Tesla!
» HP Kenalkan HP Care and Gaming Experience Center & The HP Gaming Garage untuk Konsumen Indonesia
» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» Makin Kencang! Intel Meluncurkan Prosesor Core i9-14900KS Dengan Clock Hingga 6,2 GHz!
» Tiga Kipas Lebih Baik! Super Ngebut untuk AI, Super Dingin untuk Gaming! Review ROG Strix G16 (2024)

Fitur ini sendiri sebenarnya telah ada dan diimplementasikan pada Desember tahun 2020, namun belakangan ini ditemukan oleh pengguna Tesla Vince Patton, seperti yang dilaporkan oleh LA Times, yang mengaku bahwa fitur ini sekarang sudah bisa diakses saat berkendara.

Patton mengaku bahwa dirinya bisa mengakses dan bermain game Sky Force Reloaded ketika berkendara, kontra dengan apa yang diklaim oleh Tesla.

Sumber: Eurogamer
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru