NEWS

Sangat Lucu! Dikira Livestream Timnas Indonesia, Netizen Indonesia Justru Tonton Livestreaming PES!

Junior Cesaerea   |   Senin, 27 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jenaka dan lucu mungkin akan terlintas saat pertama kali melihat hal ini. Bagaimana tidak, pada hari sabtu Indonesia sedang disajikan dengan hypenya Piala AFF 2020 yang menyajikan pertandingan antara Indonesia melawan Singapura. Pertandingan itu sendiri dimenangkan oleh Indonesia dengan skor 4-2.

Dibalik kemenangan itu terselip hal lucu yakni ada beberapa netizen Indonesia yang justru terkecoh karena menonton pertandingan Indonesia di livestreaming salah seorang streamer Facebook Gaming yakni Bamboo Gaming. Banyak netizen Indonesia yang tidak tahu bahwa sebenarnya yang mereka tonton adalah sebuah video game. Dengan berbekal logo channel sebuah stasiun TV swasta netizen ternyata salah mengira dan banyak yang mendukung Indonesia pada livestream tersebut.

Mengenai hal itu sendiri, salah satu influencer ternama Indonesia yakni Tretan Muslim ikut mengomentari keunikan dari netizen Indonesia ini. Tretan mengatakan bahwa kelakuan warga Indonesia di Facebook sangat unik.


Baca ini juga :

» Menyala Abangku! Indonesia Juara di EA Sports FC Pro Mobile 2024 Setelah Kalahkan China di Grand Final!
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Masuk Pasar AI dan Gaming! Zyrex Luncurkan Maveric AI dan Gaming Series

Memang bisa dikatakan hal ini adalah salah satu hal yang unik dari warga Indonesia. Namun, ada baiknya sebelum menonton kita seharusnya mengecek dahulu apa yang ingin kita tonton. Pada pertandingan tersebut Indonesia menghadapi Thailand bukan Singapura. Ada-ada saja kelakuan warga Indonesia ini.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru