NEWS

Bandai Namco Resmi Umumkan Game Gundam Online Akhiri Layanannya di Bulan Maret 2022

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 28 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Situs web resmi untuk game Mobile Suit Gundam Online Bandai Namco untuk Microsoft Windows mengumumkan di bulan ini bahwa game tersebut akan mengakhiri layanannya pada 30 Maret 2022. Penjualan mata uang "BaNaCoin" dalam game akan dihentikan pada 16 Februari pukul 10:00 malam. JST.


Baca ini juga :

» MOBILE SUIT GUNDAM U.C. ENGAGE versi Global akan Rilis pada 17 Oktober!
» GUNDAM Metaverse Siap Dibuka Pada 6 Oktober 2023 Untuk Jepang & Amerika Dalam Waktu Terbatas!
» Pengen Otentik, Ariel NOAH Gambar Sendiri Jaket Tekkadannya di Rumah!
» Siapkan Mecha-mu! Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2 Segera Tersedia untuk PC
» Hanya 3 Tahun, Game Gundam Breaker Mobile Umumkan Tutup

Perusahaan menyatakan bahwa mereka mengakhiri layanan karena "perubahan terbaru dalam lingkungan sekitar layanan ini dan pengembangan di masa depan." Setelah game ditutup, BaNaCoins masih dapat digunakan di game lain yang mendukung mata uang tersebut.


Sumber: Bandai Namco (Google Translate)

Setiap pemain di game ini berperan sebagai pilot mobile suit di dunia serial anime televisi Mobile Suit Gundam pertama. Pemain dapat memilih antara Earth Federation atau pasukan Zeon dan bertarung bersama teman di berbagai medan perang. Pemain akhirnya dapat memerintahkan pilot lain dan bertemu pilot terkenal dari anime aslinya. Setiap sisi pertempuran dapat memiliki hingga 52 pemain, dengan total 104 pemain.

Sumber: Animenewsnetwork

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru