NEWS

Pemeran Aunt May dari Spider-Man, Marisa Tomei Ingin Aunt May Berpasangan dengan Wanita

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 30 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bintang Spider-Man: No Way Home, Marisa Tomei mengatakan dia menyarankan agar karakternya bisa menjadi lesbian. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Geeks of Color, dia berkata: "Ada saat di mana saya merasa bahwa May – mungkin dia seharusnya bersama dengan seorang wanita karena Ben telah pergi."

"Dan kita sedang membicarakannya. Jadi saya sebenarnya sangat ingin Amy Pascal dari Sony menjadi pacar saya. Saya seperti, 'Tidak ada yang harus tahu, Amy. Saya hanya akan berada di sebuah adegan dan Kamu akan berada di sana. Dan saya hanya akan seperti, 'Hei!' Itu hanya menjadi hal yang halus."


Baca ini juga :

» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards


Tentu saja beberapa penggemar Spider-Man sendiri sangat tidak setuju dengan hal ini, karena jika Aunt May menyukai seorang wanita, maka tidak akan ada Uncle Ben yang terbunuh dan hal tersebut menjadi motivasi untuk Peter Parker menjadi Spider Man. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini?

Sumber: 9GAG

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru