NEWS

Mengejutkan! Tim Wanita Terbaik Wild Rift Indonesia, ICY Harus Berpisah dengan Belletron Esports!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 05 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan datang dari ranah kompetitif League of Legends: Wild Rift Indonesia. Bagaimana tidak, tim wanita terkuat di Indonesia yakni Belletron ICY harus mengakhiri kerja samanya bersama Belletron Esports. ICY sendiri yang baru saja mendapatkan slot di SEA EC 2021 harus berpisah dengan Belletron Esports setelah diumumkan perpisahannya melalui Instagram dari @belletronesports.

“Terima kasih @icy_wildrift atas kerjasama dan perjuangannya bersama tim Belletron❤️. Sukses selalu dimanapun kalian berada nantinya dan semoga bisa meraih Juara di SEA EC maupun SEA Games!!” Tulis admin @belletronesports pada postingan Instagram terbaru mereka.


Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Kepergian dari Belletron ICY sendiri bisa dikatakan sangat mengejutkan karena mereka bisa dikatakan sangat berprestasi dan belum ada yang bisa menandingi kekuatan mereka di SEA dan tidak ada berita beredar mengenai perpisahan ICY dengan Belletron Esports . Banyak rumor mengatakan bahwa, ICY akan menuju tim satelit dari Bigetron Esports yakni ION Esports. Namun, hal ini sendiri masih belum diketahui kelanjutannya. Semoga ICY bisa mendapatkan organisasi pengganti yang sepadan.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru