NEWS

Akibat Telat Klaim, Seorang Fans Gagal Mendapat Xbox Series X Edisi Far Cry 6!

Billy Mariza   |   Jumat, 07 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelum Far Cry 6 rilis, Microsoft sempat mengadakan kontes berhadiahkaN Xbox Series X dengan skin spesial edisi Far Cry 6 pada September 2021 lalu. Setelah kontes nya selesai, akhirnya konsol tersebut jatuh kepada seorang fans Xbox yang mendedikasikan waktunya mengerjakan semua challenge. Namun sayangnya, kesialan malah menimpa dirinya.

Menurut laporan dari PureXbox, seorang redditor yang berhasil memenangkan konsol tersebut sialnya harus menerima kepahitan amat dalam karena gagal mendapatkan hadiah yang ia inginkan tersebut. Alasan dari hal tersebut adalah kesalahan yang cukup sepele, yaitu telat mengklaim email pemberitahuan dari Microsoft kepadanya.

Baca ini juga :

» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Microsoft Akui Kalau Mereka Diserang oleh Hacker dari Rusia, Midnight Blizzard

Redditor tersebut mengakui jika ia tak menyadari bahwa Microsoft mengiriminya email-email, sehingga ia pun tak memeriksa maupun membacanya. Namun ia tak pernah menyangka perbuatan remehnya tersebut bakal menjadi kesialan seumur hidupnya. Akibat lupa klaim, sang redditor yang menolak memberikan nama itu bukan hanya kehilangan konsol, namun juga sebuah QLED TV.



Pihak Microsoft sendiri belum memberikan klarifikasi mengenai hal ini, namun setidaknya bisa dijadikan pelajaran untuk tidak menganggap sesuatu remeh saja, bisa saja hal tersebut merupakan hal baik yang cuma didapatkan sekali seumur hidup.

Sumber: Gamerant

.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru