NEWS

Tidak Terlihat di Roster ONIC Esports Pada Media Day, Drian Bakal Pindah ke EVOS Legends?

Junior Cesaerea   |   Senin, 17 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Adriand Larsen Wong atau biasa dikenal dengan nickname Drian merupakan pemain profesional Mobile Legends dari tim Onic Esports. Drian yang baru saja menjuarai MPL Indonesia Season 8 lalu baru-baru ini dirumorkan berpindah lambang dari Landak Kuning menuju Macan Putih. Kepindahan Drian ke EVOS Legends sendiri semakin kencang karena Drian tidak terlihat di Media Day bersama ONIC Esports dan ada salah satu pemain baru EVOS Legends yang sepatunya sama seperti Drian pada saat M3.

@mpl.id.official Raja Galaxy MPL ID S9 nih 🦔 udah siap liat mereka tempur lagi? #SerunyaMainGame #MPLIDS9 ♬ original sound - MPL Indonesia

Dalam postingan @emak_moba juga ditunjukkan ada satu pemain baru EVOS Legends yang tidak bisa disebutkan nama dan wajahnya karena di blur seluruh tubuh. Dalam komentar postingan tersebut banyak netizen yang beranggapan bahwa manusia tersebut adalah Kage terakhir dari ONIC Esports yakni Drian.


Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Aapabila benar Drian akan pindah ke EVOS Legends, maka Ia akan bernostalgia dan bereuni dengan salah satu Kage yakni Maxhill Leonardo atau Antimage. Namun, berita ini masih hanya gosip semata dan hanya pengumuman di sosial media resmi tim tersebut yang akan membuktikan kebenarannya.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru