NEWS

Badlanders, Game Mobile Survival Looter Besutan Netease Resmi Rilis di Asia Tenggara!

Haykal Yama Dena   |   Senin, 17 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Badlanders, Game survival shooter looter besutan dari NetEase Games telah resmi di rilis di Asia Tenggara! Game dengan mekanisme shoot, loot, and get rich ini sudah tersedia untuk semua pemain secara gratis di Google Play dan App Store. Pada periode perilisian ini, Badlanders memberikan kamu banyak hadiah yang sayang untuk dilewatkan loh!

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 
» Indonesia akan Kedatangan Event Seru dari Eggy Party
» Perang Tupai is On Fire! Mengenal Rodent Royale, Game Battle Royale Unik dengan Karakter Utama Tupai!

Survival Looter, Pengalaman Terbaru Bermain Shooting Game

Badlanders memberikan bumbu tambahan untuk game jenis battle royale. Tidak seperti battle royale kebanyakan, Badlanders mengharuskan kamu untuk mengambil material sebanyaknya dan melarikan diri dari medan pertempuran dan bukan hanya mengeliminasi musuh-musuhmu.

Perdagangan Bebas Membuatmu Menjadi Lebih Kuat dan Kaya!

Penasaran untuk apa material yang kamu kumpulkan di medan pertempuran? Kamu bisa membawa semua material tersebut dan menjualnya melalui pelelangan dimana kamu bisa mendapatkan cash dan aksesoris lain dari hasil lelang tersebut. Selain itu ada juga sistem modifikasi dan pembuatan senjata, serta sistem manufaktur untuk membuat dan memperkuat equipment.


Di Badlanders juga ada sistem atribut yang bisa membawa berbagai strategi menuju kemenanganmu. Kamu bisa meningkatkan kekuatan serang senjatamu, pertahanan diri, hingga memberikan efek seperti sistem tracker untuk menandai lawanmu.


Beragam Event Berhadiah Untuk Keseruan Looting

Badlanders memberikan hadiah di masa peluncurannya ini. Ada event membuat video #Richlanders Challenge di sosmed Badlanders yang telah dimulai sejak 14 Januari lalu yang bisa memberimu cash dan hadiah lainnya. Serta ada juga kerja sama dengan platform video Omlet yang akan memberikan kamu hadiah hanya dengan mendownload Omlet dan tambahan jika menonton streaming Badlanders.


Bergabunglah Sekarang juga dan Mulai Perjalanan Lootingmu

Dengan perilisan Badlanders di Android dan iOS, kamu bisa mendapatkan kamuflase senjata, Hak Istimewa, dan hadiah lainnya juga loh! Gimana, tertarik untuk main game battle royale unik ini?


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru