NEWS

Semakin Esportstainment! GPX Rekrut Selebgram Cantik Anastasya Khosasih Sebagai Talent!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 19 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Geng Kapak atau GPX merupakan tim yang dimiliki oleh para mantan pemain profesional Mobile Legends seperti Donkey, Marsha, Eiduart, dan Oura memang bisa dikatakan sebagai tim esports yang sangat berkembang kebelakangan ini. GPX yang mengusung esportstainment yang memadukan esports serta entertainment di organisasi mereka baru-baru ini mengumumkan kedatangan banyak talenta baru dan cukup mengejutkan salah satunya adalah Selebgram cantik yang sempat hadir di Playoff MPL Indonesia Season 8 yakni Anastasya Khosasih.

Perekrutan Ansatasya Khosasih sendiri diresmikan secara langsung pada akun Instagram dari GPX itu sendiri. Kemarin (18/01) GPX meresmikan beberapa talent termasuk Anastasya Khosasih pada sosial media resmi mereka.

“THE MOST ANTICIPATED TALENT!
Please welcome ✨ Anastasya Khosasih ✨
Follow @anastasyakh and give your support with positive comment!
Your support means a lot to GPX & @anastasyakh 🤍” Tulis admin @gpx.idn pada caption postingan Instagram GPX.


Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!

GPX sendiri memang sedang bisa dikatakan saat ini sedang membuat GPX berkembang sesuai tujuan mereka. Nampaknya, masih akan ada beberapa Talent lagi selain yang mereka umumkan kemarin, karena ada teaser dari akun tersebut mengenai salah satu talent yang mempunyai background penyanyi.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru