NEWS

Setelah Dua Selebgram Cantik, GPX Kali ini Rekrut Runner Up Indonesian Idol, Abda Sebagai Talent!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 20 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai tim yang mengusung tema Esportstainment, GPX atau Geng Kapak memang bisa dikatakan membuat perubahan yang sangat signifikan pada organisasinya. Pada dua hari yang lalu mereka meresmikan lima talent baru dalam organisasi mereka dan bisa dikatakan talent tersebut ada yang sudah memiliki banyak pengalaman di esports seperti Angsa dan Badboy. Kemarin (20/01), GPX kembali membuat kejutan dengan meresmikan Abda sang Runner Up Indonesia Idol sebagai talent.

Kepastian perekrutan dari pria yang kerap dipanggil Mas Abda oleh para founder GPX ini diumumkan kemarin di seluruh sosial media dari GPX. Mas Abda sendiri memang sudah terlihat melakukan streaming di Nimo TV sejak tahun lalu dan memiliki banyak fans.


Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Kedatangan Mas Abda ini sendiri memang bisa dikatakan bukan sesuatu yang mengejutkan mengingat Ia memang sudah dekat dengan para owner dari GPX. Mas Abda sendiri menjadi artis kedua setelah Adipati Dolken yang bergabung ke GPX.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru