NEWS

Anime Adaptasi Game Aksi, Shenmue the Animation akan Tayang pada Februari 2022!

Christa   |   Kamis, 20 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingat dengan kabar anime Shenmue? Baru saja, anime adaptasi dari game besutan SEGA ini sudah mendapatkan jadwal tayangnya, yang direncanakan rilis pada Sabtu, 5 Februari di layanan streaming seperti Adult Swim dan Crunchyroll. Dua layanan tersebut akan membagi ke dalam dua versi, yaitu versi dubbing dan versi subtitle.

Baca ini juga :

» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Dilansir dari IGN SEA, Adult Swim akan menayangkan Shenmue the Animation dalam versi yang telah disulih suarakan ke bahasa Inggris. Sementara Crunchyroll menayangkan versi terjemahan dengan dubbing Jepang di seluruh dunia, khususnya di luar Jepang dan Tiongkok.

Shenmue the Animation didasarkan pada franchise video game besutan SEGA yang fenomenal pada masanya. Animasi ini mengisahkan tentang seniman bela diri, Ryo Hazuki berlatih di bawah ayahnya sampai suatu hari seorang pria misterius membunuhnya. Kini Ryo harus melakukan perjalanan dari Yokosuka ke Hong Kong untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi di balik kematian ayahnya.

Sumber: IGN SEA

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru