NEWS

Terlalu Ramai, Semua Acara On-Stage Animetoku Dibatalkan

Master-Fakry   |   Minggu, 23 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak pandemi, event offline di industri pop sangat jarang diadakan. Bahkan, banyak penyelenggara yang membatalkan acara yang sangat dinantikan oleh penggemarnya walaupun sebagian beralih menjadi online.

Pada awal tahun 2022, ketika kasus COVID-19 sudah semakin menurun. Akhirnya, setelah lama tidak ada acara pameran mainan yang diadakan secara offline, Animetoku yang diselenggarakan di Mall of Indonesia menjadi angin segar.

Antusiasme para penggemar event mainan pun membludak pameran yang berlangsung pada 14-23 Januari 2022 ini. Namun, akhir pekan seperti Sabtu, 22 Januari menjadi momen yang sangat mengejutkan karena jumlah pengunjungnya yang sangat ramai.

Baca ini juga :

» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Super Niat, Windah Basudara Cosplay Jadi Ojol Saat Main Game Ojol The Game!

Demi menjaga pameran tetap kondusif dan untuk mencegah adanya kerumunan agar protokol kesehatan tetap terjaga maka semua semua acara on-stage dan cosplay competition di Minggu, 23 Januari 2022, terpaksa dibatalkan.

Sebagai catatan, pameran marketplace booth Animetoku akan tetap berjalan dan berjualan seperti biasa.

Selain itu, pihak panitia (Sacca Production) juga meminta kepada para cosplayer umum dan pengunjung agar tidak bercosplay saat datang ke event untuk menjaga agar tidak terjadi kerumunan di satu titik. Dalam hal ini, pihak mall tidak akan memberi izin pengunjung yang bercosplay untuk masuk ke dalam mall.

Pihak penyelenggara pun berharap para penggemar bisa memaklumi keputusan panitia acara.

Sumber: Facebook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru