NEWS

NetEase Games Umumkan Nagoshi Studio Inc, Studio Baru Yang Akan Kembangkan Game Berkualitas Tinggi!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 24 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NetEase Games, divisi game online dari NetEase, Inc. dengan senang hati mengumumkan studio game barunya, Nagoshi Studio Inc. di Tokyo, Jepang. Di bawah arahan Toshihiro Nagoshi yang legendaris, berkomitmen untuk menciptakan konten kelas atas dengan suasana terbuka di antara para stafnya.


Toshihiro Nagoshi adalah mantan produser serial Yakuza, menjabat sebagai Direktur Perwakilan dan CEO studio, bersama dengan pengembang berpengalaman yang di antaranya sudah banyak mengerjakan video game ikonik. Studio ini akan fokus mengembangkan judul konsol berkualitas tinggi yang akan dirilis secara global.


Baca ini juga :

» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan
» CEO Saber Interactive Katakan Harga Game Bisa Lebih Mahal Dari 70 USD
» ESRB, Badan Rating Game AS Ingin Ada Scan Wajah Buat Verifikasi Umur Sebelum Main Game!
» Marvel Umumkan Super Hero Shooter Game: Marvel Rivals. Ini Dia Spek PC Biar Bisa Ikut Main!
» Dampak Layoff, Studio Developer Game Relic Entertainment Pisah dari SEGA dan Kembali Indie

Menciptakan Hiburan yang penuh dengan MIMPI dan KEGEMBIRAAN

Nagoshi Studio Inc. menikmati otoritas penuh untuk mengelola dan membuat jenis game yang mereka sukai, dengan dukungan NetEase Games.

Ada perubahan besar yang dilakukan pada cara konten diproduksi di industri hiburan, dalam hal pembuatannya, dan model bisnis yang mendukungnya. Perubahan ini terjadi dengan kecepatan yang lebih tinggi, berkat kemajuan teknologi dan infrastruktur. Namun, NetEase Games dan Nagoshi Studio sama-sama percaya bahwa apa yang diinginkan orang dari hiburan tidak berubah sedikit pun.

Orang-orang melihat mimpi mereka dalam hiburan, mereka memandangnya untuk memberi mereka harapan dalam kehidupan sehari-hari mereka, untuk menenangkan mereka di masa-masa sulit, dan untuk menambah kegembiraan di saat-saat bahagia. Orang-orang mencari hiburan untuk memberikan percikan untuk semua jenis kegiatan dalam hidup mereka.

Bertujuan untuk menciptakan judul berkualitas dan memberikan esensi hiburan dengan motivasi kuat untuk menjangkau seluruh dunia, Nagoshi Studio Inc. memiliki komitmen yang sama dengan NetEase Games untuk “Melepaskan Potensi Kreator” di lingkungan yang terbuka dan inklusif, dengan harapan dapat menjangkau dan sentuh gamer yang bersemangat di seluruh dunia dengan konten berkualitas tinggi dan menarik.

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Nagoshi Studio Inc., termasuk pekerjaan yang ada, kunjungi nagoshistudio.com.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru