NEWS

Tahun Baru, Gear Baru! Logitech G Perkenalkan Keyboard Gaming Mekanikal G413 SE dalam Versi Full Size dan TKL

Master-Fakry   |   Selasa, 25 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Logitech G, merk dari Logitech untuk peripheral gaming, telah mengumumkan peluncuran Logitech G413 SE Mechanical Gaming Keyboard dan G413 TKL (Tenkeyless) SE Mechanical Gaming Keyboard. Didesain untuk presisi dan kinerja tinggi, keyboard baru dengan harga terjangkau ini menawarkan switch mekanikal standar gaming dengan penutup tombol dari bahan Polybutylene Terephthalate (PBT) yang tahan lama.

Baca ini juga :

» ASUS Republic of Gamers Umumkan Rangkaian Periferal dan Perlengkapan Gaming di Gelaran CES 2024
» Combo Wombo yang Akan Membuat iPad Kamu Jadi Makin Produktif! Review Logitech Combo Touch & Crayon
» Google Jepang Perkenalkan Keycap Aneh Yang Bisa Dipakai & Benar-benar Berfungsi
» Keycaps di Booth Display SteelSeries Dicuri Pengunjung, SteelSeries Kebingungan
» Penggemar Mod Keyboard Kumpul! Good Gaming Shop Resmi Buka Cabang Baru di Gading Serpong

"Kami menghabiskan banyak waktu dengan cermat dalam merancang keyboard gaming yang menghadirkan kinerja canggih, dengan rangkaian fitur yang tepat," kata Ujesh Desai, vice president and general manager Logitech Gaming. "Dibuat dengan bahan yang kuat, tahan lama, dan fitur berkinerja tinggi, keyboard ini adalah pilihan yang sangat baik bagi para gamer yang menginginkan keyboard mekanis dengan harga yang terjangkau."

G413 SE Mechanical Gaming Keyboard dilengkapi Tactile Mechanical Switches, menghadirkan kinerja tanpa kompromi dan memberikan aktuasi yang jelas bagi para gamer yang lebih menyukai feedback langsung. Selain itu, keyboard ini memiliki penutup tombol PBT yang didesain dengan bahan berkualitasa agar tahan lama dan tahan panas serta aus.


Full size keyboard


TKL keyboard

Menampilkan pencahayaan LED berwarna putih dan casing atas paduan aluminium-magnesium hitam sebagai tulang punggung keyboard, hasilnya adalah desain yang minimalis, diimbangi dengan fitur yang membuat keyboard ini wajib dimiliki oleh para gamer.

Selain itu, keyboard dirancang untuk memberikan input tombol yang sangat andal dibandingkan keyboard mekanikal non-gaming lain, dengan tambahan enam tombol rollover anti-ghosting performance. Artinya, beberapa tombol dapat ditekan secara bersamaan dan semua tercatat pada saat yang sama untuk memicu input cepat saat gaming.

Harga dan Ketersediaan

Logitech G413 SE dan Logitech G413 TKL SE direncanakan dijual secara resmi di seluruh online marketplace dan toko gaming terdekat pada Februari 2022 seharga Rp999.000 dan Rp 879.000.

Sumber: Siaran Pers Logitech G Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru