NEWS

Tanggapi isu MobaZane, Mas Dean: Jika MobaZane Benar Ingin ke Indonesia, Kami akan Bantu Fasilitasi!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 26 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Isu kepindahan MobaZane ke EVOS Legends memang sedang beredar dimana-mana karena statement yang dibuat sang pemain karena ingin pindah ke EVOS. Isu ini sendiri langsung ditanggapi oleh Mas Dean dan Ia menjawab apabila sang pemain ingin ke Indonesia dan mencoba trial di EVOS Legends, EVOS akan memfasilitasi sang pemain tersebut.

“Saya sudah bahas ini dengan Zeys. Jika Mobazane benar-benar ingin ke Indonesia, kami akan bantu fasilitasi dia. Tapi, dia nggak langsung gabung EVOS Legends, hanya ke lebih membantu saja.” Ucap Mas DeanKT pada siaran livestreaming Nimo TVnya.


Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!

Saga transfer dari MobaZane sendiri memang bisa dikatakan sangat menarik untuk diikuti. Karena, sang jungler sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu pemain yang diperhatikan pada ajang M3 World Championship lalu karena kepiawaiannya sebagai jungler.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru