NEWS

Dynasty Warriors Mobile! Dynasty Warriors: Overlord Versi Inggris Sudah Rilis di Play Store

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 26 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SuperNova Game telah resmi mengumumkan perilisan game baru mereka yang berjudul Dynasty Warriors: Overlords untuk mobile di beberapa wilayah, yaitu Singapura, Malaysia, Hong Kong, Makau, dan Taiwan. Game mobile ini tersedia dalam bahasa Inggris dan China Tradisional.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai


Hampir mirip dengan game Dynasty Warrior secara umum, Dynasty Warriors: Overlords adalah game pertarungan Musou yang didasarkan pada era Three Kingdoms. Gameplay di dalam game, pemain dapat bertindak sebagai jenderal yang gagah berani untuk menyerang musuh dan menaklukkan dunia yang dilanda perang ini, banyak pahlawan terkenal terungkap satu demi satu dalam permainan.

Semua konsep seni gaya pahlawan disediakan oleh Koei Tecmo. Desainnya meningkatkan tekstur metalik untuk menonjolkan kepribadian para jenderal dan fokus pada mereka, sementara gaya mereka tetap sama. Animasi para jenderal juga disediakan oleh Koei Tecmo. Selain pertempuran Musou, ada juga sistem manajemen kota di dalam game.

Sumber: Fajaryusuf.com

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru