NEWS

Game JRPG dari Mantan Staf Shin Megami Tensei, Monark Rilis Versi Demo di PS dan Switch!

Christa   |   Rabu, 26 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingat dengan kabar mengenai game JRPG baru yang dikembangkan oleh mantan staf Shin Megami Tensei? Game yang berjudul Monark ini, kini sudah mendapatkan versi demo-nya. NIS America selaku publisher baru saja meluncurkan demo dari Monark, yang tersedia di PlayStation Store khususnya platform PS4 dan PS5. Sementara demo untuk versi Switch juga sudah tersedia melalui eShop.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review

Dilansir dari Gematsu, NIS America mengungkapkan bahwa demo Monark dapat dimainkan di region Amerika Utara dan Eropa, untuk platform PS4, PS5, dan Switch. Sayangnya, publisher tidak menghadirkan demo Monark untuk versi PC via Steam. Semoga sebelum perilisan resminya pada Februari 2022 mendatang, mereka bisa meluncurkan demo-nya di PC.

Sebagai informasi, Monark merupakan game JRPG baru yang dikembangkan oleh beberapa mantan karyawan di balik Shin Megami Tensei. Berlatar di sebuah sekolah bernama Shin Mikado Academy mendapatkan berbagai kejadian aneh, dimana segala sesuatu yang buruk terjadi di sini. Pemain ditugaskan untuk bergabung dengan siswa lainnya untuk melawan kekuatan supernatural gelap. Mengusung elemen taktik, Monark direncanakan rilis pada 23 Februari 2022 di PS4, PS5, PC, dan Switch.

Sumber: Gematsu

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru