NEWS

Ganti Kuda dan Semakin Ganteng! Inilah Tampilan Baru dari Leomord Revamp!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 27 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton selaku developer dan publisher dari Mobile Legends: Bang-Bang selalu menyiapkan inovasi-inovasi baru untuk game yang mereka kembangkan ini agar menjadi lebih populer. Moonton sendiri kali ini akan memberikan suatu perubahan terhadap hero undead yang membawa kuda yakni Leomord. Leomord sendiri kabarnya akan mendapatkan revamp dari Moonton setelah Vexana dan Faramis.

Para leaker ternama dari Mobile Legends sendiri sudah membocorkan tampilan terbaru dari hero yang nantinya akan di revamp ini. Pada tampilan terbaru dari Leomord ini walaupun masih survey, kita bisa melihat bahwa Kuda yang digunakan Leomord saat ultimate akan lebih keren dan akan memiliki efek menyala-nyala. Selain itu, Leomord sendiri nantinya akan memiliki tampilan yang lebih HD dan memiliki fisik yang ganteng.


Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Leomord sendiri nampaknya akan terkena revamp dari seluruh aspeknya, mulai dari skill, tampilan, dan kualitas detail dari Leomord tersebut. Leomord sendiri saat ini memang menjadi hero yang sudah tidak laku untuk dipilih pada meta saat ini sehingga membuat Moonton berfikir untuk merevampnya.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru