NEWS

PlayStation 5 Sekarang Dapat Upload Screenshot Atau Video Secara Otomatis Ke PlayStation App Mobile!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 27 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PlayStation 5 akhirnya akan memungkinkan pemain untuk memiliki tangkapan layar dan video terbaru mereka secara otomatis diunggah langsung ke ponsel. Seperti yang terlihat oleh akun Twitter Gaming Interactive Photos, para penggemar sekarang dapat mengunggah gambar mereka secara otomatis langsung ke PlasyStation App Mobile mereka. Seperti yang dapat dilihat pada tweet di bawah ini, klip video yang dikirim ke mobile akan dibatasi hingga tiga menit atau kurang, sementara itu pengambilan secara lebih umum akan memiliki periode kedaluwarsa empat belas hari.


Baca ini juga :

» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rumor PlayStation 5 Pro Bakal Punya Spek Lebih Tinggi dan Fitur Upscaling Hingga Resolusi 8K!
» Studio Developer Deviation Games yang Lagi Ngembangin Live Service-Game Buat PS Resmi Ditutup!

Dari opsi Media Galeri, kamu dapat memilih apakah kamu ingin konsolnya secara otomatis mengunggah screen capture terbaru kamu ke mobile, atau apakah kamu lebih suka menyimpannya hanya di sistem PlayStation 5 kamu.

Terlepas dari batasannya, ini masih menandai langkah maju bagi penggemar Sony. Sampai saat ini, pemain yang berharap untuk melihat klip terbaru mereka di smartphone perlu peralatan tambahan atau mengunggahnya ke sosial mediadari konsol mereka dan kemudian mengunduhnya dari sana.

Sumber: IGN

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru