NEWS

Film Uncharted Yang Dibintangi Oleh Tom Holland Akan Tayang Di Bulan Februari!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 27 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Adaptasi film Uncharted mungkin masih menjadi salah satu adaptasi film yang ditakutkan para fans, karena tak jarang sebuah film yang diangkat dari Game berujung-ujung memberikan hasil yang bukan hanya mengecewakan tapi juga terlalu buruk untuk diingat. Seperti yang kita tahu, sebentar lagi film yang dibintangi oleh Tom Holland ini akan tayang pada 18 Februari 2022.


Baca ini juga :

» [RUMOR] Uncharted: Drake's Fortune Remake Sedang Dalam Tahap Pengembangan
» Kembali Berburu Harta Karun Dengan Grafis Kece! First Impression Uncharted: Legacy of Thieves Collection PC
» Sutradara Uncharted Ungkap Nathan Drake Masih dalam Masa "Pensiun"
» Sedang Tayang di Bioskop Indonesia! Uncharted Movie Kolaborasi dengan Philips Monitors
» Pertanda Sukses? Tiket Film Uncharted Terjual Hingga Rp 300 Miliar!

Namun semua ketakutan fans pun sirna dengan berbagai trailer dari Uncharted yang dirilis. Dengan aksi kelas atas dan premis yang menegangkan, tak sedikit fans yang menantikan film Tom Holland ini rilis. Salah satu trailer yang sempat menarik perhatian para penggemar adalah trailer dimana Nathan Drake harus bermanuver dan bertarung di udara karena muatan kargo di pesawat telah jebol.


Tom juga mengaku bahwa pengalaman shooting ini menjadi pengalaman yang paling mengerikan baginya, namun tingkat ketakutan tersebut membuat scene ini menjadi begitu nyata.

Sumber: Twitter Uncharted

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru