NEWS

Tidak Lagi untuk Remaja, Scarlet Nexus 2 akan Digarap untuk Audiens Dewasa

Christa   |   Senin, 31 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah hampir memasuki setengah tahun dari perilisan Scarlet Nexus, dan sang direktur telah buka suara mengenai sekuelnya. Game JRPG Bandai Namco, yang digarap oleh kreator seri Tales of ini dikabarakan akan memiliki sekuelnya, yang sepertinya berfokus pada audiens dewasa. Meskipun dari segi karakter, Scarlet Nexus terlihat merujuk pada konsep dan cerita ala remaja.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo

Dilansir dari PCGamesN, dalam sebuah wawancara baru dengan Inverse, direktur game Scarlet Nexus, Kenji Anabuki membahas tentang masa depan IP Scarlet Nexus dan kemungkinan sekuelnya. Satu hal yang ingin mereka selesaikan adalah memutuskan hubungan antara berbagai petualangan superpower dan sisi cerita yang lebih duniawi. Jika Scarlet Nexus 2 terjadi, Anabuki mengatakan bahwa dia akan memanfaatkan tema superpower selain battle. Dia juga mengungkapkan jika dunia dan latar cerita berpotensi diciptakan sesuai dengan audiens yang lebih dewasa.

Scarlet Nexus baru dirilis pada 24 Juni 2021 untuk platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC oleh Bandai Namco. Jika dilihat dari konsepnya, game ini terlihat mengusung nuansa brainpunk, dimana otak menjadi kunci utama dalam combat untuk melancarkan kemampuan spesial masing-masing karakter. Pemain diminta untuk memilih salah satu karakter di awal permainan. Baik itu Yuito Sumeragi maupun Kasane Randall.

Sumber: PCGamesN

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru