NEWS

Pemeran Deadpool, Ryan Reynolds Bantah Hadir di Doctor Strange: Multiverse of Madness

Billy Mariza   |   Senin, 21 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak Disney mengakuisisi 20th Century Fox, penggemar telah menunggu Merc with a Mouth untuk memasuki MCU bersama dengan karakter X-Men lainnya.

Meskipun sepertinya Profesor X Sir Patrick Stewart akan muncul di sekuel Doctor Strange, rumor tentang kemungkinan Deadpool muncul entah dari mana setelah penggemar "melihatnya" di poster baru untuk film tersebut.

Namun, ketika ditanya tentang kemungkinan masuknya ke dalam Marvel Cinematic Universe, Reynolds mengatakan bahwa dia "benar-benar tidak" dalam film tersebut. Bintang Hollywood itu ditanya tentang hal itu dalam wawancara Variety selama tur pers baru-baru ini untuk film Netflix mendatang, The Adam Project, yang dia jawab:

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Bukan Logan yang Kita Kenal? First Look Hugh Jackman Sebagai Wolverine Berkostum Biru Kuning di Deadpool 3
» Jennifer Garner Dikabarkan Akan Kembali sebagai Elektra di Deadpool 3
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe

"Kurasa aku tidak seharusnya mengatakan apa-apa tentang itu, tapi aku benar-benar tidak ada di film itu." Namun, ketika Ryan ditanyai apakah dia berbohong atau tidak, dia meninggalkan harapan bagi para penggemar Merc with a Mouth.

"Aku bisa menjadi narator yang tidak bisa diandalkan, tetapi aku berjanji kepada kalian bahwa aku tidak ada di film itu."

Fans saat ini tidak tahu apakah mereka akan melihat Deadpool pada 6 Mei ketika film itu dirilis. Namun, bahkan jika dia bukan bagian dari proyek, mereka mungkin tidak perlu menunggu lama karena aktor tersebut mengkonfirmasi bahwa Deadpool 3 akan "datang".

Sampai sekarang, Deadpool adalah bagian dari daftar panjang cameo yang dikabarkan untuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness, karena banyak yang percaya bahwa ia mungkin menjadi bagian dari Illuminati bersama Reed Richards, Charles Xavier dan bahkan Captain Marvel juga.

Sumber: SEA IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru