NEWS

Atlus Umumkan Game Soul Hackers 2 Akan Rilis di Bulan Agustus

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 22 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Atlus secara resmi mengumumkan Soul Hackers 2 dan menetapkan tanggal rilisnya. Game ini akan tersedia untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC pada 25 Agustus 2022 di Jepang dan 26 Agustus 2022 di Amerika Utara dan Eropa. Game ini awalnya diperlihatkan melalui situs web promosi khusus yang kini telah berubah menjadi situs web resmi untuk gamenya.

Baca ini juga :

» [Eksklusif] Interview Produser Unicorn Overlord, Yamamoto Akiyasu. Apa Ada Kemungkinan Rilis di PC?
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Trailer pengumuman untuk Soul Hackers 2 memberikan gambaran tentang berbagai sistem dan karakternya. Ini termasuk area yang akan dilalui pemain dalam game, seperti Karakucho fiksi. Kamu bisa melihat sekilas pertarungan di trailer, yang menampilkan monster dari seri Shin Megami Tensei. Trailer tersebut juga mengungkapkan bahwa sebuah party akan terdiri dari empat karakter. Selain itu, game ini akan menampilkan user interface yang sangat bergaya.


Untuk trailer dalam bahasa Inggris kalian bisa lihat disini:


Trailer tersebut juga memberikan pandangan singkat ke dalam narasi permainan. Pemain akan berperan sebagai Ringo, makhluk buatan super cerdas, saat ia bersekutu dengan karakter lain untuk berpartisipasi dalam perang antara Devil Summoner untuk menyelamatkan dunia.

Sumber: Siliconera

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru