NEWS

Jadi Penyihir Cantik dan Menawan! Inilah Perkembangan Tampilan Fisik dari Revamp Vexana!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 23 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perkembangan dari Vexana yang akan di Revamp beberapa waktu yang akan datang, nampaknya sudah hampir selesai. Tampilan fisik serta skill dari penyihir kegelapan ini nampaknya sudah mendekati 100 persen. Vexana sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu mage yang tidak terpakai pada beberapa season kebelakangan ini. Vexana sendiri nantinya akan mendapatkan revamp tampilan fisik dan berubah menjadi penyihir cantik berusia 18 tahun.

Vexana akan tampil lebih muda, cantik dan berubah menjadi penyihir yang memiliki tampilan anggun. Salah satu akun leaker dari Mobile Legends yakni @ofctxtmlbb memberikan bocoran mengenai bagaimana tampilan terbaru dari Vexana Revamp ini. Vexana yang tadinya merupakan penyihir dengan tampang yang sangat seram dan tua sudah berubah menjadi lebih muda dan glowing.


Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Bisa kita lihat bahwa tampilan baru Vexana sangatlah anggun dan menawan. Vexana sendiri setelah di revamp kemungkinan akan masuk ke dalam meta yang ada di Land of Dawn, mengingat kombinasi skill-skill yang ada dan di revamp sangatlah berguna saat peperangan. Saat ini, kita harus tunggu bagaimana Moonton membuat revamp dari sang penyihir buruk rupa yang akan menjadi cantik jelita ini. Menarik untuk ditunggu kelanjutannya.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru