NEWS

Peserta Pelatnas PUBG Mobile Diumumkan! Siapa Yang Akan Wakili Indonesia di SEA Games 2021?

Endrue Johanes   |   Senin, 28 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sea Games 2021 yang akan segera bergulir di tahun ini sepertinya mulai menyibukkan setiap negara di daerah Asia Tenggara untuk menyiapkan komposisi terbaiknya di setiap cabang olahraga, begitu juga dengan salah satu cabang olahraga yang baru saja masuk yakni Esports yang juga diyakini sebagai salah satu cabor terbesar.

Baca ini juga :

» INDOPRIDE Kembali Bergema! Tim PUBG Mobile Indonesia Sumbangkan Emas dari Cabang Esports SEA Games Hanoi 2021
» Gini Bocoran Desain Jersey Timnas Esports Untuk SEA Games 2019



Salah satunya adalah divisi PUBG Mobile yang juga masuk ke dalam SEA Games 2021. Beberapa waktu lalu Coach yang akan melatih di divisi inipun sudah diumumkan. Selain itu, kabar tentang nama-nama yang akan mengikuti Pelatnas untuk game inipun cukup menyita para pecinta Esports khususnya pecinta PUBG Mobile, karena nama-nama tersebut sangat kuat. Mulai dari anak kembar Zuxxy dan Luxxy, hingga Katou yang juga masuk ke jajaran nama tersebut.




Diharapkan semoga tim yang nantinya akan terbentuk bisa membawa nama Indonesia harum di kancang SEA Games 2021 dan membawa pulang medali emas ke ibu pertiwi! Semangat untuk semua player yang berhasil lolos dan mengikuti Pelatnas!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru