NEWS

Baru Rilis Poster Perdana, Poster Film Baru Oka Antara Exiled: The Chosen One Dihujat Netizen!

Erik Gani   |   Senin, 28 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melihat punggawa Indonesia bisa bekerja sama dalam sebuah proyek berstandar Internasional tentu sangat membanggakan. Apalagi jika proyek tersebut merupakan film yang dipenuhi oleh bintang-bintang papan atas. Hal inilah yang saat ini menghampiri Oka Antara, Hannah Al Rashid dan Zack Lee yang membintangi sebuah proyek film berjudul Exiled: The Chosen One

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Duel Laptop Gaming Performa Terkuat! Predator Helios Neo 16 vs Legion Slim 5 16IRH8
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» ASUS Hadirkan Laptop dan PC Desktop Bisnis Terbaru dengan Intel vPro
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!

Namun alih-alih memberikan dukungan, Netizen justru menghujat. Bukan kearah ketiga punggawa Indonesia tersebut, namun kearah poster resmi dari film ini. Beberapa netizen mengatakan bahwa pemilihan konsep desain dibilang kuno dan tidak cocok.

Exiled: The Chosen One sendiri telah mengumpulkan banyak sekali respon dari netizen. Tak kurang dari 3 jam, poster ini sudah mengumpulkan 300 likes dan 107 komen. Naas, komentar dari netizen justru menyerang desain poster ini.


Sumber: Facebook Moviezy

Exiled: The Chosen One menceritakan tentang bumi di masa depan yang hancur, beberapa orang kaya yang hidup sejahtera hidup dengan hiburan dimana beberapa orang miskin diculik dan dibawa ke dalam sebuah permainan bertahan hidup di gedung kosong yang tak terurus lagi. Film ini nantinya akan rilis pada tahun 2022. Exiled: The Chosen One akan dibintangi oleh Hannah Al Rashid (Persepsi), Oka Antara (The Raid 2) dan Zack Lee (The Night Comes For Us), Sunny Pang (Headshot), Nick Khan (Marvel's Eternals), James Jaysen Bryhan (Shadow and Bone), Carl Wharton (The Convent), Craig Edwards (The Missing), Jon Xue Zhang (Fast and Furious: Hobbs & Shaw) dan Warren Hicks (Renegades).

Sumber: Moviezy
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru