NEWS

YouTuber Mtashed Sarankan Gamer Genshin Impact untuk Narik di Banner Raiden Shogun

Billy Mariza   |   Jumat, 04 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Genshin Impact baru-baru ini mengumumkan bahwa banner Raiden Shogun akan rerun dalam pada versi 2.5, memberi kesempatan para gamer yng belum mendapatkannya. Steamer Mtashed-pun merekomendasikan para gamer untuk menyimpan Primogem untuk menarik Raiden Shogun.

Mtashed mengungkapkan bahwa Raiden Shogun sangat bagus, apalagi jika mendapatkan konstelasi Kujou Sara, maka akan sangat maksimal dipasangkan dengan Raiden Shogun. Belum lagi jika ditambah dengan Bennett yang secara harfiah memang terbaik di dalam game ini.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD

"Raiden Shogun adalah unit tingkat dewa. Aku khawatir sebelumnya karena dia tidak efektif dipasangkan dengan Beidou, tetapi dia benar-benar bagus, "kata Mtashed.

"Dia telah diuji, dia telah digunakan di banyak kompetisi, jelas bahwa dia adalah unit yang bagus. Sekarang, tidak mungkin untuk menyangkalnya."

Banner Shogun Raiden akan bersamaan dengan Rerun Sangonomiya Kokomi, tidak hanya itu ia juga akan datang bersamaan dengan senjatanya yaitu Engulfing Lightning pada tanggal 8 Maret 2022 mendatang.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru