NEWS

Developer dari Black Desert Donasikan Rp 1,1 Miliar untuk Korban Perang di Ukraina!

Christa   |   Minggu, 06 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perang antara Rusia dengan Ukraina hingga sekarang makin memanas. Demi membantu warga sipil atau yang terdampak perang, developer dibalik game Black Desert, yaitu Pearl Abyss akan menyumbangkan sebagian dari hasil pendapatannya untuk mendukung bantuan medis darurat di Ukraina. Donasi yang disumbangkan senilai 100 juta KRW atau Rp 1,1 miliar.

Baca ini juga :

» [Gamescom 2021] Bertualang Bersama Dokebi! Pengembang Black Desert Umumkan Game Baru Berjudul DokeV
» First Impression: Class Sage di Black Desert SEA, Sang Ilmuwan Pengendali Ruang dan Waktu
» Rayakan Ulang Tahun Ke-3, Black Desert Hadirkan Konten Menarik untuk Para Adventurers
» Pearl Abyss Rayakan Anniversary Ke-10! Hadirkan Black Desert, Shadow Arena, & Berbagai Game Terbaik!
» Ini yang Ditunggu! Class Hashashin Baru Telah Tiba di Black Desert SEA dan Black Desert Mobile!

Dilansir dari News Explorer, donasi akan diberikan kepada sebuah LSM medis kemanusiaan internasional bernama Doctors Without Borders. Bantuan medis darurat ini digunakan untuk mendistribusikan kotak P3K kepada korban-korban yang mengalami luka di Ukraina dan negara-negara tetangga. Selain itu, uang yang terkumpul dapat memberikan pelatihan medis jarak jauh, serta mengamankan personel dan persediaan penting untuk operasi bantuan.



Sumber: News Explorer


"Keputusan kami dibuat sebagai tindakan kemanusiaan untuk memberikan bantuan kepada mereka yang menderita akibat perang di Ukraina," ujar CEO Pearl Abyss, Robin Jung. "Kami berharap bahwa donasi kami dapat membantu dimana bantuan medis dibutuhkan," tambahnya.

Selama bertahun-tahun, Pearl Abyss telah mendedikasikan dirinya untuk lebih bertanggung jawab secara sosial. Pada 2020 lalu, mereka pernah menyumbangkan 100 juta KRW untuk membantu korban bencana di Australia dan Turki.

Sumber: News Explorer

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru