NEWS

Teapot Dengan Bentuk Psyduck Dari Pokemon ini Memiliki Harga Lebih Dari 1 Juta Rupiah!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 07 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Barang baru yang memiliki tema Pokemon umumnya tidak sulit ditemukan, dengan menjadi salah satu franchise yang paling populer dalam sejarah game. Sekarang, perusahaan Jepang Ensky menerima pre-order untuk teapot (teko) berbentuk Pokemon Psyduck dengan harga lebih dari 100 dolar atau diatas 1 Juta Rupiah.

Baca ini juga :

» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!

Psyduck adalah Pokemon bebek yang diperkenalkan pada generasi pertama di Wilayah Kanto. Penampilannya memiliki kemiripan dengan bebek dan platipus berkaki dua, dan telah hadir di anime dan game dengan sangat menonjol. Ensky adalah perusahaan Jepang yang telah berkolaborasi dengan Pokemon sebelumnya untuk merilis wrist rest yang menyerupai Pokemon Yamper, dengan pre-order berakhir pada Januari 2022 dan rilis ditetapkan pada April 2022.


Sumber: Enskyshop


Sumber: Enskyshop

Harganya mungkin terasa agak mahal karena tekonya hanya cukup untuk menampung teh untuk dua orang, tetapi dengan bahan khusus yang digunakan dan fakta bahwa itu adalah buatan tangan, para penggemar mendapatkan apa yang mereka bayar. Penggemar setia franchise Pokemon kemungkinan besar sudah terbiasa dengan harga semacam ini untuk merchandise premium, dan ini adalah teko yang dibuat dengan sangat baik berdasarkan gambar dan desain kreatif.

Sumber: Gamerant

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru