NEWS

Activision Umumkan Call of Duty: Warzone Akan Rilis Di Smartphone!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 14 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Activision mengumumkan bahwa game battle royale free to play Call of Duty: Warzone dimainkan mendapatkan versi smartphone. Tanggal rilis yang tepat belum dapat dikonfirmasi, sementara pengembangnya saat ini sedang merekrut talenta potensial untuk pengembangan game.


Baca ini juga :

» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Call of Duty: Warzone akan menjadi game kedua dari CoD yang memiliki adaptasi mobile, dengan adaptasi mobile pertama, Call of Duty: Mobile, dirilis pada tahun 2019. Para gamer mungkin akan melihat lebih banyak game dari dunia Activision menuju ke smartphone, mengingat akuisisi yang direncanakan Microsoft atas Activision Blizzard, yang diharapkan akan selesai pada tahun fiskal 2023.

Tim pengembangan saat ini merekrut talenta potensial untuk bekerja untuk tim mereka termasuk peran dalam produksi, teknik, desain, seni dan pemasaran, dan banyak lagi. Bagi yang berminat melamar lowongan pekerjaan tersebut, kamu bisa klik DISINI untuk detailnya. Peluang kerja akan ditawarkan di berbagai studio internal termasuk Solid State Studios, Beenox, Digital Legends dan Demonware.

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru